Monday, February 21, 2011

Miley Cyrus Ingin Bakti Sosial di Indonesia

Miley Cyrus

Bintang remaja dunia Miley Cyrus, ternyata memiliki ambisi yang besar untuk melakukan perubahan demi mengurangi kemiskinan yang ada di bumi ini. Salah satu target dari pemeran 'Hanna Montana' tersebut  untuk mewujudkan aksi bakti sosialnya adalah dengan mengunjungi Indonesia.

Melakukan berbagai pekerjaan sosial sudah menjadi daftar kegiatannya di tahun 2011 ini setelah mengumumkan untuk beristirahat dari dunia akting dan nyanyi.

Miley Cyrus

"Jujur saya tidak bisa tidur dengan nyenyak setiap harinya lantaran terlalu semangat untuk melakukan aksi sosial demi kebaikan dunia," ujar Miley Cyrus yang dikutip dari majalah Marie Claire dan Contactmusic.com.

Miley Cyrus sangat tertarik untuk membantu membuat sumur demi tersedianya air bersih di desa-desa tertinggal pada sebuah negara tertentu. Kini jadwal kegiatannya di 2011 sudah penuh, salah satunya adalah dengan menjadi seorang misionaris ke Indonesia.

"Saya sudah ngebet banget untuk datang ke Indonesia sejak saya masih berumur 8 tahun. Saya juga tidak akan pernah merasa terlalu tua untuk melakukan bakti sosial disana atau dimanapun," tutupnya.