Tuesday, December 8, 2009

Ternyata Mey Chan Grogi Dengan Kamera Syuting

Mey Chan yang terbiasa menyanyi di depan orang banyak bisa grogi juga ketika berhadapan dengan kamera ketika patner dari Maia Estianty ini menjalankan aktivitas syuting film perdananya.

“Sumpah aku grogi banget waktu pertama kali syuting film ini,” bebernya.

Mey Chan

“Aku tuh groginya karena lawan main aku Aming. Kan dia termasuk aktor yang senior, biasanya aku cuma main saja sama dia tapi kali ini harus beradau akting dan juga harus berperan suka-sukaan lagi,” katanya tertawa.

Badan aku tuh panas dingin saking groginya. Lagian juga ini kan pertama kalinya aku syuting film,” katanya tersipu.

“Tapi untung banget rasa grogi aku ini hanya berlangsung tiga hari saja selebihnya Aming, teteh Sarah Sechan mereka memberikan aku semangat supaya jangan grogi dan anggap mereka (crew) itu seperti patung,” kata dara berusia 23 tahun ini.

Mey Chan

"Kalau bermain film itu nggak bisa ditonton semua orang secara langsung . Rsanya beda dengan nyanyi yang dilihat secara langsung dan kita juga harus bisa berinteraksi dengan penonton. Jadi aku pilih nyanyi saja daripada main film. Tapi kalau ada tawaran main film lagi dan jadwalnya cocok kenapa tidak,” imbuhnya.

Dalam film XXL Mey Chan berperan sebagai gadis kampung yang jatuh cinta pada Aming yang tidak memiliki fisik seperti lelaki pada umumnya. Aming pun berusaha membentuk badannya dengan bantuan dukun yang diperankan Sarah Sechan.