Monday, December 14, 2009

Alicia Silverstone Hobby Berkebun Sambil Telanjang

Alicia Silverstone ternyata punya hobby berkebun tapi bukan itu yang membuat acara berkebun ini jadi unik. Alicia biasanya melakukannya tanpa busana. Dengan begitu ia tak merasa kepanasan dan bisa langsung mencebur ke kolam renang setelah acara berkebunnya selesai.

Alicia Silverstone

"Sepertinya itu berawal saat pertama saya suka berkebun. Saya berada di kebun dan merasa kepanasan jadi saya lepas saja semua pakaian saya. Setelah selesai saya bisa langsung terjun ke kolam renang. Saya selalu berenang tanpa pakaian karena buat apa kita mengenakan pakaian?" papar Alicia Silverstone

Alicia Silverstone

Namun meski mengaku terbiasa tak mengenakan pakaian atau tampil sedikit 'provokatif', Alicia mengaku tak pernah benar-benar bugil di depan kamera.

Alicia Silverstone

"Saya bukan nudist. Malahan saya ini termasuk orang yang pemalu. Saya tak pernah tampil bugil dalam film, tak akan pernah. Saya tidak mau orang mengambil foto saya saat saya telanjang tapi kalau sedang di rumah, itu masalah lain," lanjut aktris yang sempat berperan sebagai Batgirl dalam film BATMAN & ROBIN ini.

Alicia Silverstone