Thursday, January 31, 2013

Justin Bieber Meremas Payudara Penggemarya


Justin Bieber kembali menjadi perbincangan publik dengan tingkah lakunya. Pelantun lagu "Baby" ini tertangkap kamera meremas payudara seorang penggemar wanita yang tengah berfoto bersamanya.

Kejadian itu terjadi saat Justin menghadiri acara meet and greet di Miami, pada hari Senin lalu. Dia berfoto dengan seorang penggemar wanita yang mengenakan pakaian polkadot.

Saat mengambil foto, Justin mencium pipi dan merangkulnya. Di saat yang sama, penyanyi asal Kanada tersebut juga meremas payudara sang penggemar. Sementara remaja yang tidak diketahui namanya tersebut hanya bisa tersenyum. Dia tidak terlihat marah atau sedih dengan kelakuan nakal Justin.

Foto itu bahkan sempat diunggah ke situs fan club Justin, Bieberfever.com. Demikian seperti dilansir Dailymail, Rabu (30/01/2013).

Perilaku Justin belakangan ini memang menjadi sorotan. Dia diduga bertingkah sombong dan membuat beberapa orang terdekat merasa khawatir. Salah satunya yaitu ketika dia memamerkan foto bokongnya di dunia maya. Meski langsung dihapus, foto itu membuat para penggemar Justin merasa terkejut.