Wednesday, December 9, 2009

Lady Gaga Bertemu Ratu Elizabeth

Dengan gaya berpakaian yang aneh dengan matanya dicat merah, Lady GaGa bertemu dengan Ratu Elizabeth semalam .... (8-12-2009)


Lady Gaga

Memang seperti aneh jika bintang pop kontroversial ini ketika melewati aturan kerajaan yang cukup ketat, hingga gaya pakian yang biasa dikenakan di panggung harus dibuang.

Setelah resmi diperbolehkan tampil di depan Ratu. Lady Gaga seperti melakukan bunuh diri dan harus menjalani kusrsus kilat untuk berslaman dengan Ratu pada Royal Variety Performance di Blackpool.

Seorang sumber mengatakan: "Dia diperintahkan untuk mengatakan Ma'am ... dan tidak berbicara sampai ia berbicara."


Lady Gaga


Dalam sebuah wawancara eksklusif sebelum pertunjukan, Lady GaGa mengakui,Aku ingin melakukan adegan bunuh diri, tetapi diberitahu itu tidak akan pantas. Tapi itu bukan masalah karena aku seorang penggemar besar Ratu - Aku begitu gembira dan bahkan telah berlatih hormat saya.”

Dia berkata: "Ketika saya pertama kali datang dengan apa yang saya lakukan, saya berkata, Oh my f *** ing God. Ini adalah hebat, saya berharap Ratu menyukainya."