Thursday, December 10, 2009

Kecelakaan Berbusana Para Selebriti

Tidak hanya Pamela Anderson saja dari sekian Artis yang mengalami kecelakaan dalam berbusana.

Jordan

Jordan

Putingnya tanpa malu malu muncul keluar dari busananya ketika penandatangan buku barunya “Pushed To The Limit” pada Pebruari tahun ini

Lindsay Lohan

Lindsay Lohan

Kain penutup payudara Lindsay Lohan kurang lebar sehingga putingnya mengintip keluar dari busanaya ini pada Ten Fashion Awards tahun 2006



Liz Hurley

Liz Hurley

Liz Hurley melakukan gerakan seperti Marilyn Monroe saat mengadakan acara amal di New York. Dengan mengangkat gaun merah untuk mengungkapkan gaya Bridget Jones sehingga mempertontonkan celana dalamnya.

JK Rowling

JK Rowling

Dia mungkin tersihir dengan kata-kata di Galaxy British Book Award awal tahun ini ketika dia akan bercerita tiba tiba gaun satin ungu Slytherin mulai turun. Untungnya oleh ajudan Mark Hutchinson dengan cepat meraih bagian atas gaun untuk menghindarkannya dari kecelakaan busana.

Janet Jackson

Janet Jackson

Mungkin salah satu yang paling terkenal kecelakaan berbusana Janet Jackson di Super Bowl tahun 2004. Penyanyi itu melakukan setengah cabul saat duet dengan Justin Timberlake ketika Jackson bergaya seperti JT menarik penutup payudaranya.

Salma Hayek

Salma Hayek

Salma Hayek melakukan gerakan sehingga payudara kananya keluar dari pbusananya di televisi Jerman. Aktris terpaksa memakai pakaian tradisional Bavaria setelah kalah taruhan.

Tara Reid

Tara Reid

Tak pernah terfikirkan kejadian seperti ini ketika P. Diddy mengundang gadis pesta Tara Reid ke pesta ulang tahun pada tahun 2005.