Saturday, May 7, 2011

Desy Ratnasari 8 Tahun Menjanda

Desy Ratnasari

Delapan tahun sudah Desy Ratnasari menjalani hidup sebagai single parents. Tak ada beban baginya. Hidup dijalani dengan santai bersama Nasywa Nathania Hamzah, anak semata wayangnya.

"Saya enggak pernah bebanin. Kalau saya lihat lagi susah, ya saya lihat pasti ada yang lebih susah dari saya," ungkap Desy di Jakarta Selatan, belum lama ini.

Perempuan yang merintis karier lewat ajang Gadis Sampul itu menjalankan hidup dengan pikiran positif, walau suka dan duka sering menghampiri.

"Saya sudah delapan tahun. Ya hidup itu dijalani saja. Semua dijalankan positif saja. Ada saat kalau saya harus sedih dan menangis, saya jalani saja," bebernya.

Kesibukan sebagai publik figure sekaligus orangtua tunggal tidak membuat Desy mengabaikan anak. Dia selalu menyediakan waktu untuk mengontrol dan mencurahkan perhatian untuk sang buah hati.

"Saya sadar sangat sibuk dalam bekerja, tapi itu tetap tidak membuat saya lupa akan tanggung jawab saya sebagai seorang ibu. Kalau enggak bisa, paling saya komunikasi melalui 3G call," imbuhnya.