Tuesday, January 18, 2011

Kim Kardashian Merasa Merdeka Berfoto Bugil

Kim memamerkan tubuhnya yang sintal berlekuk sempurna. Dengan rambut panjang terurai, Kim membiarkan tubuhnya yang kecoklatan dengan aset berukuran 32 DD itu diabadikan dan dipublikasikan kepada khalayak dewasa.

Kim Kardashian

Bintang asal Amerika Serikat tersebut mengaku puas dengan keputusan yang ia ambil beradasarkan pertimbangan pribadi.

Ujarnya dikutip US Glamour, “Ini suatu kemerdekaan bagiku. Aku adalah orang yang selalu ikut aturan, orang yang lurus, menyangkut hal-hal seperti yang diinginkan orang tuaku, menjadi anak yang baik. Aku merasa ini adalah keputusan yang cuma aku sendiri yang menentukan.”

Tak hanya puas dengan keputusan yang telah ia ambil, wanita berusia 30 tahun itu juga puas dengan hasil-hasil jepretan para fotografer profesional tersebut.

“Dan aku rasa hasilnya bagus sekali. Aku akan simpan foto-foto itu selamanya,” sambungnya.

Tentu saja tidak hanya Kim yang puas dengan foto-foto tersebut, pasti banyak sekali kaum adam yang juga merasa puas dan ingin menyimpan foto-foto tersebut.