Tuesday, January 18, 2011

Tiger Woods Bobol Rumah Mantan Istrinya

The National Enquirer menyebutkan, Tiger menggeledah rumah tersebut dan mencari berkas-berkas pribadi, termasuk buku harian Elin.

Tiger Woods

Insiden itu diduga terjadi saat Elin meninggalkan rumahnya di Florida untuk beberapa hari, antara hari besar Thanksgivind dan awal Desember, sementara Tiger yang mengurus kedua anak hasil pernikahan mereka.

Sang pegolf menggunakan anak-anaknya sebagai alasan, memberitahu pekerja di rumah Elin bahwa Tiger “harus mengambil sesuatu yang tertinggal”, demikian ujar sumber yang dikutip National Enquirer.

Buku harian Elin sepertinya memuat detil mengenai kehidupan dan perceraiannya, termasuk tambatan hatinya yang baru.

Bulan lalu, The Sun mengungkapkan Elin memiliki kekasih baru, seorang mahasiswa asal Afrika Selatan di Rollin College berusia 35 tahun, kampus yang sama tempat Elin menimba ilmu saat ini.

Setelah insiden tersebut, Nordegren menghabiskan natal di Swedia bersama anak-anakny. Ini adalah natal keduanya tanpa Woods.

Pasangan tersebut resmi bercerai di bulan Agustus, sembilan bulan setelah kecelakaan mobil yang dialami Tiger, yang kabarnya akibat keduanya bertengkar mengenai selingkuhan sang pegolf. Terungkap kemudian, ada lebih dari satu wanita teman kencan semalam Woods, termasuk beberapa diantaranya bintang film porno.