Tuesday, January 18, 2011

Chintya Alona Diperas

Cynthia Alona

Pemain film yang baru saja membuka jilbab karena merasa tidak nyaman, Cynthia Alona kini harus berurusan dengan pihak Polres Jakarta Selatan, setelah diduga menabrak orang hingga mengakibatkan korban mengalami luka-luka.


"Iya benar Alona nabrak, Saya lagi nunggu di Polres. Yang ditahan mobilnya, kalau Alona nggak. Posisi Alona sekarang masih di rumah," ujar Sunan Kalijaga yang mengaku sebagai kuasa hukumnya saat dihubungi melalui telepon.


Setelah membenarkan kejadian yang dialami Alona, kuasa hukum belum bisa memberikan keterangan banyak, hanya membeberkan bahwa kejadian terjadi sekitar pukul 21.00, tadi malam (16/1).
"Kejadiannya semalam sekitar jam 9 malam. Mobil operasional yang biasa dipakai karyawannya nopolnya B 77 HY. Saya belum tahu, belum dapat cerita lengkapnya dari Alona," terang Sunan.


Namun dengan keadaan korban tabrakan itu, Sunan mensinyalir adanya dugaan pemerasan, "Luka-luka, Alona bilang ada indikasi Alona mau diperas sama orang yang ditabrak. Si korban ngotot," pungkasnya.

"Mereka (korban) meminta untuk selama-lamanya tanpa ada jangka waktu. Menurut saya itu nggak fair, kalau biaya perobatan sampai pulih masih bisa kita sanggupi," ujarnya saat dtemui di Mapolres Jakarta Selatan.


"Kerugian sejauh ini sudah Rp20 juta, untuk santunan operasi. Kalau kerugian mobil yang rusak aku belum lihat," imbuhnya.
Sebelum merasa ditekan dengan permintaan yang diluar dugaan tersebut, ia sempat mengajukan damai dengan cara kekeluargaan.
"Kita merasa ditekan terus karena permintaan mereka. Tadinya kita pikir bisa diselesaiakan dengan cara kekeluargaan, tapi semakin lama mereka semakin menekan kami," paparnya.