Saturday, January 9, 2010

Poppy Bunga Jadi Pelacur

Pertama terjun dan berakting di film layar lebar, pesinetron Poppy Bunga langsung berperan sebagai seorang pelacur. Tidakkah risih wanita ayu kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1990 itu?

 

Poppy Bunga

 

Poppy mengakui bahwa benar-benar harus kuat mental dalam melakoninya. ''Ah, saya hanya berakting kok, dan itu semua atas nama tuntutan peran semata,'' katanya seusai preview perdana film Bidadari Jakarta.

 

Poppy Bunga

 

Untuk gadis belia yang telah wara-wiri di sejumlah sinetron, yang ditayangkan di sejumlah stasiun TV swasta, perannya sebagai pelacur kali ini katanya, sangat menantang. Bukan semata, dia harus belajar merokok, dan berlagak sok seksi sebagaimana tingkah polah pelacur kebanyakan, artis yang mengawali karir di ajang Cover Girl Aneka tahun 2004 itu, juga harus melakukan observasi kecil-kecilan.

 

Poppy Bunga

 

Aku coba ngerokok walaupun sampe batuk-batuk. Aku juga belajar ngomong kotor dan itu susah banget dan berat,” tuturnya. Tak hanya itu, dalam film layar lebar 'BJ' ini, Poppy melakukan beberapa adegan syur, seperti adegan panas di bak mandi dan diperdaya oleh dua orang pria. Walau begitu Poppy merasa puas dengan aktingnya di film perdananya.

''Yah, namanya juga seni berakting, jadi sebisa mungkin saya melakukan observasi bagaimana sih sebenarnya para pelacur itu menjalani keseharian dan kehidupannya''. Termasuk bagaimana melakukan observasi kepada korban pemerkosaan? ''Ah, nggak segitunya kaleee'', tambahnya.