Friday, January 8, 2010

Lindsay Lohan Mencaci maki Pacar Lesbinya

Lindsay kesal karena dia merasa Samantha telah mengkhianatinya dengan berselingkuh dengan dua orang wanita. Dia merasa sakit hati dan tak terima dengan hal tersebut. Dia pun mengeluarkan rasa kesal dan emosinya itu dengan menyerang mantan pacar lesbinya itu dengan berbagai kata di twitter.

 

Lindsay Lohan

 

Hubungan cinta sesama jenis antara Lindsay dengan Samantha memang selalu putus sambung. Tetapi, akhir-akhir ini sepertinya keduanya semakin menjauh. Bahkan, kabarnya Lindsay mulai melirik pria untuk menjadi kekasihnya.

Artis berusia 23 tahun itu dikenal sebagai artis yang bermasalah. Sepanjang tahun 2009 ini, namanya sering muncul di media tetapi bukan karena prestasinya tetapi karena prilakukanya yang gemar hura-hura dan mabuk.

 

Lindsay Lohan

 

Tetapi, di tahun 2010 ini, Lindsay bertekad untuk membenahi dirinya. Dia ingin bangkit dari keterpurukannya. Dia ingin menjadi diri sendiri dan tak mau dipengaruhi orang lain.

 

Lindsay Lohan

 

"Percayalah dengan dirimu sendiri. Dan jadilah dirimu sendiri. Jangan biarkan orang lain mengganggu dirimu dan apa yang kamu inginkan," tandasnya.