Sunday, January 24, 2010

Helena Christensen Masih PeDe Bugil di Usia 40 tahun

Pamer tubuh di usia tidak lagi muda bukan hal yang mudah. Namun model Helena Christensen PeDe pamer tubuh telanjangnya di usia 40 tahun.

"Aku tak masalah memamerkan tubuhku. Aku orang Denmark. Di sana semua orang telanjang di pantai," ujarnya.

 

Helena Christensen

 

Menurut Helena memamerkan tubuh bukanlah masalah besar. Masih banyak gambar-gambar lain yang memiliki pengaruh lebih buruk ketimbang sebuah gambar perempuan pamer tubuh.

"Aku bingung, banyak yang mempermasalahkan gambar perempuan pamer tubuh, padahal di sisi lain, poster-poster pria menodongkan senjata mesin ada di mana-mana," pungkas Helena.

 

Helena Christensen

 

Walau begitu, Helena selalu berusaha memikirkan posenya telanjangnya. Ia berusaha untuk tak terlalu provokatif. Ia takut posenya membuat sang nenek kaget dan syok.

"Aku ingin pose telanjangku senormal mungkin. Nenekku masih hidup. Aku mau menjaganya hingga 15 tahun lagi. AKu tidak mau dia syok," ujar Helena