Sunday, December 13, 2009

Tara Reid Bugil di Playboy

Tara Reid kembali bikin heboh dengan tampil bugil di majalah Playboy. Tara mengaku alasannya tampil bugil di majalah khusus pria dewasa itu karena dia merasa memiliki tubuh yang indah.

Tara Reid

Tara Reid tak mau orang berpikir macam-macam tentang tubuhnya. Dan untuk membuktikan tubuhnya masih seksi, dia tak menolak tawaran dari bos Playboy, Hugh Hefner yang memintanya tampil bugil di majalah berlambang kelinci tersebut.


Tara Reid

Tara Reid mengaku dia ingin membuktikan ke orang-orang bila tubuhnya tidak rusak dan tetap masih indah di pandang mata.

Tara Reid


"Itu memang bukan operasi plastik yang baik. Dan itu kadang bisa terjadi. Saya sudah memperbaikinya dan sekarang saya baik-baik saja. Saya ingin semua orang tahu saya baik-baik saja," kata Tara.

Tara Reid


Artis berusia 34 tahun itu mengaku dirinya sempat menolak untuk berpose telanjang di majalah Playboy. Tetapi, itu dulu dan kini dia merasa ini adalah waktu yang tepat karena dirinya telah mempersiapkan diri.

Tara Reid


"Saya masih muda. Usia 30-an ini, saya merasa adalah umur yang terbaik dalam hidup saya baik secara mental, fisik dan spritual. Dan saya bangga akan hal itu," tandasnya.

Tara Reid