Thursday, December 24, 2009

10 Wanita Cantik, Bugil, Kerumuni Tiger Woods

Pegolf nomor satu dunia yang terlibat skandal seks dengan 11 wanita sekaligus termasuk dua bintang porno Hollywood Holly Sampson dan Joslyn James ini terus dipergunjingkan dan salah satunya lewat kartu Natal tahun ini.

 

Tiger Woods

 

Tiger Woods, dalam kartu ucapan ‘Selamat Natal’ seperti yang ditera di The Sun dikerumuni 10 wanita cantik yang hanya mengenakan lingerie tanpa bra, aliasa topless plus topi merah Santa.

 

 selingkuhan Tiger Woods

 

Memang bukan resmi kartu Natal yang dikeluarkan Tiger Woods, tapi kartu ini hanyalah cara-cara unik untuk menyambut Natal tahun ini.

Salah seorang teman Tiger Woods yang enggan menyebutkan namanya, menyatakan jika para ‘wanita simpanan’ Tiger Woods memanfaatkan ketenarannya untuk meraup keuntungan.

 

Tiger Woods

 

Teman Tiger Woods ini mengatakan dirinya dan temannya yang lain, tahu jika Tiger Woods selingkuh dan mengingatkan pegolf berdarah Thailand ini jika badai akan datang.

 

Rachel Uchitel Tiger Woods

 

Kepada salah satu harian di Amerika Serikat, sumber The Sun ini mengatakan, “Kami katakan, “Kamu harus hati-hati. Ini sudah mulai tidak terkontrol,”