Friday, December 25, 2009

Nicola McLean Rela Bugil Demi Rating Reality Show

Sejuta cara untuk menjaring pemirsa reality show agar rating acara mereka naik drastis. Seperti halnya yang dilakukan bintang I’M A Celeb, Nicola McLean.

Setelah berani meluncurkan program reality show-nya sendiri, Studs and Stilettos, istri dari pemain Queen Park Rangers, Tom Williams ini berani berpose bugil untuk menjaring pemirsanya.

Nicola McLean

Sepekan lalu, setelah di-launching, Studs and Stilettos sudah menjaring pemirsa sebanyak 250 ribu, dan ITV2 berebutan dengan saluran yang lain untuk memenangkan program reality show Nicola McLean ini.

Serial ini akan tayang Tahun Depan, dimana mengisahkan perjalanan Nicola dan suaminya, Tom Williams.

Seperti dilansir dari The Sun, Nicola tak segan-segan untuk meloloskan pakaian yang menempel di tubuhnya demi popularitas rating Studs and Stilettos.

 

Nicola McLean

 

Seperti yang Nampak dalam foto ini, tubuh Nicola nyaris sempurna, payudara besarnya hanya ditutupi dengan tangannya, sementara tubuhnya yang seksi terbalut lingerie yang bisa membangkitkan birahi.

Model yang berusia 24 tahun ini, terlihat sempurna, nyaris tiada cela, padahal dia sudah melahirkan dua anak dari hasil perkawinannya dengan Tom Williams.

Sebelum menekuni dunia model dan selebritis, Nicola sempat menjadi kadet tentara.