Monday, February 1, 2010

Miranda Kerr Bugil untuk Difoto Seksi

Setelah menjadi model pakaian dalam dengan merk Victoria's Secret, Miranda Kerr sekarang dia malah berpose tanpa pakaian.

 

Miranda Kerr

 

Pada usia ke 26 Miranda Kerr berpose bugil untuk majalh pria dewasa GQ

Saya senang,' ucapnya. ‘Aku menyukai saat seperti ini.'

 

Miranda Kerr

 

'Berat dan ukuran saya tetap sama seperti yang saya pertahnkan selama tiga tahun.

'Aku sadar tidak hanya mempertahankan tapi mempromosikan gaya hidup sehat dan aku tidak akan mampu mempertahankan komitmen pemodelan saya jika saya tidak 100 persen berkomitmen untuk mempertahnkan tubuhdan mengkonsumsi makanan, vitamin dan mineral yang dibutuhkan.' ungkapnya

Dua tahun setelah menjadi model Victoria's Secret , Miranda mulai mendapat kekuatan.

 

Miranda Kerr

 

Dia menjadi salah satu dari 9 besar model model majalh top model dengan bayaran yang lumayan tinggi.

Dari July 2008 sampai Juni 2009, Miranda mendapat honor 3juta US Dolar.