Monday, March 21, 2011

Rihanna Bugil untuk Nivea

Rihanna

Robyn Rihanna Fenty atau akrab disapa Rihanna sekarang resmi menjadi ‘official voice’ dari Nivea.

Seperti yang kita tahu, merek kosmetik inilah yang mensponsori konser Rihanna. Dan untuk keperluan show tersebut, cewek yang akrab disapa Riri ini bakal menanggalkan busananya demi mendukung kampanye peringatan 100 tahun brand Nivea.

Nivea sedianya akan merayakan usianya yang menginjak satu abad pada bulan Mei mendatang. Perayaan tersebut rencananya akan dirayakan secara serentak di seluruh dunia.

Dan pelantun Umbrella yang juga merupakan ‘official voice ini akan memulai tur dari Amerika Utara dan Eropa pada akhir Mei.

Nivea adalah sponsor resmi tur tersebut. Dalam sesi tur tersebut, pihak Nivea pun akan menyisipkan kampanye iklan terbarunya yang menampilkan Rihanna.

Markus Pinger, anggota Dewan Beiersdorf (label yang  memproduksi produk Nivea) mengatakan, selama 100 tahun terakhir ini, Nivea telah menjadi label produk perawatan kulit yang penting di seluruh dunia. Menurutnya, kepercayaan konsumen terhadap Nivea sudah mengakar kuat.

Dan sekarang, setelah berhasil menaklukkan generasi wanita paruh baya sebagai segmentasinya, kali ini mereka ingin menyasar pasar yang lebih muda, seperti ditulis Genius Beauty.

Selain Rihanna, Britney Spears juga dijadwalkan turut mendukung kampanye Nivea yang akan merayakan ulang tahun ke-100 pada Mei nanti. Kehadiran Britney diharapkan dapat menjadi ikon yang mampu menarik generasi muda dimana kalangan ini menjadi target market baru Nivea.

Rencananya, sebagian besar acara  perayaan ulang tahun akan diadakan di Internet. Ini adalah sebuah trik untuk menarik generasi muda terhadap brand Nivea.