Saturday, January 29, 2011

Krisdayanti Tagih Janji Anang

Anang Hermansyah pernah menjanjikan akan mengizinkan kedua anaknya tinggal bersama Krisdayanti jika mantan istrinya itu sudah menikah lagi. Janji itu pun akan KD tagih.

Krisdayanti
Pada 2011 ini KD rencananya akan melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih, Raul Lemos. Setelah itu KD akan mengajak kedua anaknya, Aurelie dan Azriel tinggal bersamanya.
"Itu janji yang benar-benar bisa membuat hati saya besar. Karena kan anak-anak sendiri, apalagi nikahnya diundur-undur. Mungkin dia udah ingin tidur sama aku," kata KD.
Sampai saat ini KD masih bungkam soal tanggal hari bahagianya. Bukannya bermaksud untuk merahasiakan, namun KD ingin di pernikahan keduanya nanti dirinya lebih siap.
"Yang penting mental, yang jelas akan dilangsungkan. Jadi buat aku menikah lagi tidak di usia 20-an tapi 36 tahun itu nanti tentunya akan jadi satu tanggung jawab yang besar. Apakah dalam sisa usia saya yang diberikan Allah bisa jadi orang yang lebih baiklah," ungkap KD.
Sampai saat ini persiapan KD dan pengusaha asal Timor Leste itu masih sebatas rencana, belum ada persiapan yang mencolok. KD baru mempersiapkan baju untuk anak-anaknya. Semua persiapan pernikahan akan diurusi oleh keluarga Raul.
"Aurel kan selebriti, kalau nggak dikasih tahu datang pagi dan nggak dibikinin baju, nanti dia nggak mau lagi. Jadi sudah disiapkan bajunya untuk Aurel, dan pesan bangun pagi yah," kata KD.