Thursday, November 18, 2010

Foto Bugil Dibayar Rp300 Juta

Cynthiara Alona memang sosok artis yg begitu mempesona, lekuk tubuhnya seksi dan benar-benar wanita yg perfect. Cynthiara Alona memang kerap ber Pose Hot dan bugil hanya dengan ber bikini. Sangat berani memang artis yg satu ini, Bahkan ia sempat diusir dari rumah oleh keluarganya lantaran Pose Hot nya di Playboy.

Cynthiara Alona

Artis cantik Cynthiara Alona rela di foto tanpa busana alias telanjang, dengan kocek yang cukup besar, yaitu Rp300 juta untuk sebuah majalah pria dewasa. Wow...!

Cynthiara Alona
"Aku dibayar cukup tinggi, yaitu Rp300 juta," kata Cynthiara Alona.
Foto telanjang yang dilakukan Alona, sapaan akrabnya, bukanlah di negara Indonesia. Akan tetapi, dilakukan di dua negara Asia.
"Itu aku difoto seperti itu di Jepang dan Thailand, sekitar antara bulan Juni atau bulan Maret, tepatnya aku lupa kapan. Yang pasti itu di tahun 2003-2004," lugasnya.

Cynthiara Alona
Bintang sinetron cinta ABG tersebut berani melakukan hal itu, bukan hanya karena bayaran yang tinggi, tetapi jebolan National University of Singapura ini mendambakan jadi seorang model internasional.
"Dulu itu aku sangat terobsesi menjadi model internasional dan kebetulan ada tawaran untuk sebuah majalah pria, makanya aku mau untuk difoto di majalah cowok tersebut. Jujur aku pengen banget," tegasnya.