Tuesday, May 25, 2010

Paris Hilton Pamer Bokong di Pesta

Hadir di pesta perayaan Chopard yang ke-150, pekan ini, Paris Hilton terlihat elegan dengan gaun biru rancangan Alberto Makali. Tapi bukan Paris jika tidak umbar keseksian.

Tapi begitu dia pindah ke klub malam French Riviera, sosialita dengan cepat sadar jika gaunnya tidak cukup pas untuk lantai dansa.

 

Paris Hilton

 

Paris menari di ruangan VIP, Senin malam, dan artis berusia 29 tahun ini seperti dengan sengaja menunjukkan (maaf) bokongnya, sehingga kelihatan saat dia mengangkat gaunnya terlalu tinggi.

Bersama adiknya, Nicky Hilton, pewaris jaringan hotel Hilton ini seharusnya sadar dia salah mengenakan kostum pesta, bukan gaun pundak terbuka.

Tapi ini bukan yang pertama, sebelumnya Paris berulah, seakan membenarkan letak payudaranya yang berukuran 32 B, Paris memang sengaja meraba-raba payudaranya sendiri. Tak urung paparazzi langsung menghujani tingkah Paris ini dengan jepretan kamera.

 

Paris Hilton

 

Usai berpisah dengan pacarnya, bintang baseball Doug Reinhardt sebulan yang lalu, Paris semakin ugal-ugalan, liar.

Meski pakaiannya tidak berfungsi dengan baik, tapi kehadiran Paris di Cannes menjadi reuni keluarga Hilton yang tengah berlibur bersama keluarganya, termasuk ayahnya, Rick dan ibunya, Kathy, Nicky adiknya dan Barron.

Usai pesta di French Riviera, Paris menulis dalam akun Twitternya, “Pesta yang luar biasa di Chopard. Lionel Ricchie tampil dan luar biasa! Cinta Dia.