Monday, January 4, 2010

Tubuh Kate Winslet Jadi Tubuh Idaman Se-Hollywood

Berdasarkan survei yang dilakukan situs tersebut terhadap 2.000 perempuan di Inggris mengenai tubuh selebriti yang paling bagus dan diidamkan. Dan kami sangat terkejut dengan suara mayoritas yang memenangkan Kate sebanyak 16 persen suara, mengalahkan Kelly Brook yang memiliki tubuh indah di posisi kedua.

 

Kate Winslet

 

Halle Berry berhasil menduduki peringkat ketiga dengan perolehan suara sebanyak 12 persen. Dr Jacquie Lavin, kepala gizi pada Slimming World, yang melakukan polling tersebut mengatakan, ada peningkatan pendapat tentang tubuh seksi tidak lagi berpatokan pada tubuh para supermodel yang kurus.

 

Kate Winslet


"Ini menunjukkan perubahan positif bahwa perempuan lebih cenderung melihat Kate Winslet dan Kelly Brook sebagai bentuk tubuh ideal bukan Kate Moss atau Victoria Beckham," tuturnya.


"Ini mungkin menunjukkan bahwa tidak lagi tubuh 'kurus' yang paling penting bagi mereka, tapi sehat," lanjutnya.

 

Kate Winslet

 


Meski begitu, Jacquie menilai masih banyak kaum hawa yang tidak realistis memandang tubuh mereka, sehingga banyak yang merasa tidak puas dengan berat badan mereka.

 

Kate Winslet


"Namun, masih ada banyak tekanan pada wanita yang tidak berpikir realistis untuk menyesuaikan diri dengan tubuh ideal mereka terhadap survei besar-besaran yang kami lakukan. Di mana menunjukkan bahwa 85 persen perempuan setidaknya kadang-kadang tidak puas dengan berat badan mereka," tandasnya.


Berikut adalah daftar selebriti lainnya yang meraih tubuh paling diinginkan di Hollywood:
1. Kate Winslet, 16 persen
2. Kelly Brook, 15 persen
3. Halle Berry, 12 persen
4. Cheryl Cole, 10 persen
5. Beyonce, enam persen
6. Megan Fox, Lima persen
7. Lily Allen, Empat persen
8. Keeley Hazell, Dua persen
9. Kate Moss, Satu persen
10. Katie Price, Satu persen
11. Victoria Beckham, Satu persen