Wednesday, January 27, 2010

Pose Peaches Geldof Sexy untuk Ultimo

Peaches Geldof telah memamerkan lekuk indah tubuhnya dalam balutan lingerie ternama. Kini, puteri musisi legendaris Sir Bob Geldof ini kembali berpose sensual untuk mempromosikan koleksi bikini terbaru Miss Ultimo.

 

Peaches Geldof


Peaches telah menjadi model pakaian dalam sejak usia remaja, namun tak ada yang salah dengan pose-pose seksinya. Dara berusia 20 tahun ini kembali menampilkan sisi sensual dirinya dalam serangkaian sesi pemotretan koleksi bikini Miss Ultimo terbaru.

 

Peaches Geldof


Saat memamerkan koleksi teranyar Miss Ultimo, mantan istri musisi Amerika Max Drummey ini menjalani sesi pemotretan di dalam area boom boom car bergaya vintage. Dengan mengenakan bikini, Peaches mengungkapkan sisi liarnya dengan sepatu hak tinggi, dan kaus kaki hingga pergelangan kaki. Dalam salah satu posenya, Peaches berbaring telentang. Sementara di pose lainnya, dia berpegangan pada sebuah tiang bemper mobil.

 

Peaches Geldof


Peaches, wajah merek pakaian dalam Miss Ultimo itu berpose untuk “Carousel collection” musim semi/musim panas 2010. Selama sesi pemotretan pakaian dalam yang membidik segmen remaja puteri ini, dia memamerkan koleksi tato bemper-nya.

 

Peaches Geldof


Adapun koleksi bikini Miss Ultimo yang diluncurkan Rabu (27/11/2010) ini, termasuk koleksi lingerie motif zebra berdesain garis hitam dan putih, serta motif kotak-kotak merah muda.
"Aku suka bekerja saya dengan Miss Ultimo, dan bersenang-senang menjadi model lingerie mereka yang berdesain unik," aku Peaches.
"Miss Ultimo merupakan pakaian dalam yang menggoda dan menyenangkan, tapi tetap nyaman, dan cocok dikenakan. Terutama ‘Carousel Collection’ adalah favorit saya sebelum menjadi model Miss Ultimo," lanjutnya.
Pencipta brand Ultimo Michelle Mone mengatakan, "Peachess tampak cantik koleksi baru dan melambangkan segala sesuatu tentang merek ini, muda, segar, dan fashionable."