Wednesday, January 13, 2010

Angelina Jolie Kalahkan Jennifer Aniston Lagi

Angelina Jolie menggeser kedudukan Jennifer Aniston sebagai pasangan Brad Pitt beberapa tahun lalu. Kini ia kembali melengserkan Jennifer.

Angelina terpilih sebagai ikon kecantikan satu dekade dalam sebuah survei yang dilakukan terhadap 3.000 orang. Survei itu diselenggarakan oleh Superdrug, perusahaan obat-obatan dan alat kecantikan besar di Inggris.

 

Angelina Jolie

 

"Angelina Jolie memiliki karakter kecantikan yang konvensional. Namun karakternya yang kuat memberikan tampilan yang luar biasa. Itu yang membuat dia unik dan menjadi ikon kecantikan satu dekade," demikian ujar Steve Jebson perwakilan dari Superdrug yang dilansir NY DailyNews.

Jennifer Aniston mendapatkan hasil polling lebih sedikit dari Angelina Jolie. Walau Jennifer juga sering dianggap perempuan paling memukau di banyak majalah dan website, namun kali ini, ia harus menerima kekalahannya dari ibu enam anak itu.

 

Jennifer Aniston

 

Walau begitu, Jennifer Aniston dan beberapa aktris lain seperti Catherine Zeta Jones, Scarlett Johansson, Beyonce Knowles dan Halle Berry, tetap ada di ururtan 10 besar ikon kecantikan satu dekade.