Monday, December 7, 2009

Lindsay Lohan Bugil Dibayar US$900.000.

Lindsay Lohan akhirnya bugil juga untuk Playboy. Bintang MEAN GIRLS ini bakal bugil dengan bayaran yang menggiurkan senilai US$900.000 untuk tampil dalam majalah khusus pria dewasa tersebut. Nilai itu jauh lebih besar dari tawaran sebelumnya yang 'hanya' US$500.000.

Sumber yang dikutip BangShowbiz dari surat kabar The Day Australia mengatakan, "Playboy sudah menawarinya selama bertahun-tahun, tapi baru sekarang ia mau meliriknya."


Selain pertimbangan untuk difoto tanpa busana, Lindsay juga mengungkapkan jika ia kepingin break sementara dari dunia akting dan mulai mencoba berkarir di belakang kamera.

"Aku sudah menghasilkan beberapa show yang aku tulis sendiri dan sekarang aku kepingin memproduksinya - ya kelihatannya lebih menarik buat aku," ujar aktris 23 tahun ini.



Pun begitu, Lindsay tidak akan meninggalkan dunia akting sepenuhnya. Ia masih mau kembali jika ada tawaran yang menyatukannya dengan lawan main di MEAN GIRLS, Tina Fey. "Aku kepingin ikutan 30 ROCK. Itu show yang keren sekali," katanya.