Saturday, February 19, 2011

Tyas Mirasih Malas Akting

Belakangan ini, artis Tyas Mirasih jarang nongol di sinetron dan layar lebar. Bukannya sepi order, kekasih Tria Changcuters ini mengaku banyak ditawari produser film. Tapi tawaran itu ditolak karena kurang cocok.

Tyas Mirasih

“Banyak sih yang nawarin film, tapi gue nggak sreg saja dengan ceritanya. Bukan soal film itu horor atau vulgar, tapi gue merasa nggak cocok aja,” kata Tyas saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Tyas mengatakan, saat ini pekerjaannya lebih banyak syuting FTV di bandingkan film.

“Lagian dari dulu, karier gue berawal dari FTV dan video klip. Kalau sekarang gue nggak main film nggak masalah. Selama ini FTV gue non stop, bahkan besok mau syuting lagi di Bandung,’’ jelasnya.

Tyas Mirasih

Jarang tampil di tahun 2010, Tyas yakin dirinya bakal tetap laku di tahun 2011.

“Sekarang masih awal tahun jadi gue nggak perlu khawatir tahun ini nggak main film. Kalau ada tawaran yang bikin gue sreg, gue akan terima kok. Gue lebih mencari cerita yang pas untuk gue, masih banyak film lagi,” kata Tyas yang mengaku honornya naik di tahun 2011 ini.