Tuesday, January 26, 2010

Sherina Jadi Cewek Penggoda

Dara yang pernah membintangi film 'Petualangan Sherina' itu, berakting menjadi cewek centil nan menggoda dalam syuting video klip 'Gregetan.' Di video klip barunya itu, ia juga menampilkan kepribadian yang bertolak belakang dari si cewek centil, yaitu cewek introvert.

 

Sherina

 

"Konsepnya memang aku mainin dua sisi kepribadian. Ceritanya aku naksir cowok, tapi nggak bisa ngungkapin," kisah Sherina.

 

Sherina

 

Dalam kehidupan asli, menurut Sherina, dia bukanlah cewek centil. Kekasih penulis Raditya Dika itu, justru mengaku sebagai sosok cewek introvert.

 

Sherina

 

"Aku orangnya introvert dan moody kalau masalah pekerjaan. Jadi harus perfeksionis," jelasnya.

Terbiasa menjadi cewek introvert, Sherina pun merasa tertantang saat harus berakting jadi cewek genit. "Harus genit-genit gitu, menatap muka cowok dengan menggoda. Aslinya aku nggak gitu. Kalau misalkan suka sama cowok aku cuma ngelihatin dari jauh," urainya.