Monday, January 25, 2010

Kristen Stewart Jadi Penari Telanjang

Bintang film 'Twilight, Kristen Stewart, tak ragu menerima tawaran peran menjadi striptis dalam sebuah film indie. Pemeran Bella Swan itu pun rela menyakiti dirinya sendiri.

 

Kristen Stewart

 

"Aku melakukan tarian dengan tiang. Gara-gara itu kakiku luka-luka. Aku menyakiti diriku sendiri selama melakukan tarian itu," kisah Stewart.

Meski harus menahan sakit, Stewart mengaku menikmati syuting film berjudul 'Welcome to The Rileys' itu. "Semakin aku melihatnya, semakin aku menginginkannya," ujar cewek yang disebut-sebut pacaran dengan lawan mainnya dalam Twilight, Robert Pattinson itu.

 

Kristen Stewart

 

Bicara soal perannya dalam film indie tersebut, Stewart mengaku melakukan sejumlah persiapan untuk menjadi seorang penari striptis. Salah satunya, ia belajar menari langsung dari penari striptis asli.

"Aku ngobrol dengan tiga penari di New Orleans. Mereka kemudian ikut main juga dalam film ini," kisahnya.

 

Kristen Stewart

 

Menurut sutradara 'Welcome to the Rileys,' Jake Scott, pihaknya tidak akan mengeksploitasi seksualitas Stewart dalam film tersebut. Scott justru ingin menampilkan kisah tentang anak remaja bermasalah yang menjadi penari striptis dan pekerja seks komersil.