Thursday, January 21, 2010

Rachel Amanda Gak Takut Pacaran

Usianya yang masih beranjak 14 tahun rupanya tak membuat dirinya takut untuk berpacaran. Apalagi, kedua orang tuanya juga tak melarangnya.

 

 Rachel Amanda

 

"Kalau perasaan naksir wajar, kasih komentar lucu, ganteng pasti ada. Itu normal dan wajar lah menurut aku. Tapi kalau untuk pacaran belum karena masih belum kepikiran, apalagi aku harus sibuk syuting dan kesibukan lainnya," aku Rachel.

"Bukan karena aku takut mitos-mitos soal pacaran atau berhubungan," lanjutnya. "Misalnya kalau pacaran takut diapa-apain sama cowok, bukan karena takut itu juga."

 

Rachel Amanda 

 

Dituturkannya, jika kedua orang tuanya memang tidak melarang Rachel untuk pacaran. Namun, Rachel tetap dinasehati untuk selalu hati-hati dalam bergaul.

 

Rachel Amanda

 

"Kalau aku curhat ke Mama paling aku cerita-cerita ada yang naksir aku, lirik-lirikin aku. Aku belajar supaya aku nggak menyesal. Orang tua saranin aku harus hati-hati dalam bergaul dan syukurnya aku dikasih kepercayaan menjaga diri sama orang tua aku. Mereka kasih batasan dalam pergaulan. Orang tua bukan melarang pacaran, cuma lebih menasehati hati-hati," pungkasnya.