Saturday, January 2, 2010

Mischa Chandrawinata Pingin Dapat Peran Orang Gila

Aktor Mischa Chandrawinata memiliki beberapa keinginan yang belum bisa dicapai sepanjang tahun kemarin. Memasuki 2010, adik kandung Nadine Chandrawinata itu berharap keinginannya itu dapat diwujudkan segera.

 

MISCHA CHANDRAWINATA

 

"Kalau di karir film, gue pengen banget dapat peran orang gila, terus kalau asmara, yaa gue pengen banget dapat pacar bule nih, dari tahun ke tahun nggak dapet-dapet dah," terangnya.

"Terus kalau urusan tattoo pastinya akan ada (tattoo baru, red), kayaknya gue sudah dapat desainnya, selain itu gue pengen banget ganti mobil ke Honda Jazz RS, gue sebenarnya sudah minta itu dari bulan lalu, tapi bokap gue marah-marah mulu jadinya," tambahnya.

 

MISCHA CHANDRAWINATA

 

Namun untuk meraih semuanya itu, Mischa berharap yang terbaik untuk diri dan karirnya ke depan. "Semua orang pastinya ingin yang terbaik lah, kalau gue sih syukuri saja yang ada saat ini. Pokoknya berharap yang terbaik untuk bumi ini aja deh," pungkasnya