Friday, February 1, 2013

Penyanyi Dangdut Digilir 5 Pemuda Karena menolak Cinta Fansnya

Gara-gara menolak cinta sang penggemar Edi alias Coki (19), seorang penyanyi dangdut lokal diperkosa secara bergilir. Sang biduan itu dicekoki minuman keras lalu digagahi Edi dan 4 pemuda lain di pematang sawah. Bejat!

"Korban diperkosa secara bergilir oleh Edi dan 4 teman tersangka setelah dicekoki minuman keras," kata Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Shinto Silitonga, Jumat (1/2/2013).

Shinto mengatakan Edi yang tercatat sebagai warga Kampung Sukamulya, Desa Tanjung Pasir, Teluk Naga itu ditangkap pada tanggal 30 Januari 2013.

Selain Edi, Duni (18) dan Re (17) yang juga satu kampung dengan Edi turut ditangkap. "Kami masih memburu dua tersangka lainnya, yakni Anto (19) dan Yaman (20). Kami mengimbau agar 2 tersangka tersebut dapat menyerahkan diri ke kantor kepolisian terdekat," kata Shinto.

Berdasarkan hasil pemeriksaan Edi, menurut Shinto, pemerkosaan itu dilakukan karena Edi mengaku sakit hati setelah cintanya kepada korban bertepuk sebelah tangan. Edi menaruh hati kepada korban sejak 25 Desember 2012 lalu. "Tersangka bertemu korban saat korban tampil menghibur dan Edi alias Coki naik ke panggung untuk nyawer," ujar Shinto.

Kesal cintanya kepada sang idola ditolak, Edi merencanakan niat jahat. Ia dan teman-teman sekampungnya mempersiapkan minuman keras untuk mencekoki korban.

Aksi tersebut dilancarkan Edi pada tanggal 24 Januari 2013. Edi mengajak jalan korban dengan dalih menemui temannya. Mereka berboncengan dengan sepeda motor menuju pertigaan Kampung Salembaran Jaya, Kosambi, Jakarta Barat, sekitar pukul 22.00 WIB.

"Korban saat itu tidak menaruh curiga ketika diajak tersangka dan dia mau diajak jalan oleh tersangka karena memang sudah kenal sebelumnya," kata Shinto.

Edi bukannya membawa korban ke rumah temannya, melainkan melewati Jalan Pipa Kampung Belimbing yang sunyi senyap. Korban mencium gelagat aksi jahat Edi.

"Korban mulai gelisah lalu menanyakan mengapa melalui jalan sepi seperti ini, dan dijawab oleh tersangka bahwa jalan ini adalah satu-satunya akses ke rumah temannya Edi," ujar Shinto.

Rupanya empat orang teman Edi sudah menunggu di pinggir area persawahan. Mereka ternyata asyik pesta miras. Korban selanjutnya dicekoki miras oleh 5 pemuda itu dan diperkosa bergilir.

Puas melampiaskan nafsu birahinya, para pemuda bejat itu meninggalkan korban yang telah tak berdaya. Dengan tenaga yang masih tersisa, pedangdut malang ini akhirnya melapor ke Polresta Tangerang. Para tersangka dijerat Pasal 285 KUHP, dengan ancaman 12 tahun penjara.
Digg Twitter Facebook
Home