Monday, February 18, 2013

8 Pasang ABG Terjaring Razia di Tempat Sepi


Delapan pasang anak baru gede (ABG) yang sedang asyik berduaan pada malam hari di tempat-tempat sepi kawasan pantai di Kelurahan Lumpur, Kecamatan Gresik Kota, Kabupaten Gresik terjaring razia yang digelar tim gabungan dari jajaran kepolisian Polres Gresik, Satpol PP dan TNI.
 
Mereka terpaksa dijaring karena tertangkap basah sedang asyik bermesraan di atas sepeda motor maupun berdua-duaan disudut-sudut pantai yang gelap, hingga dikhawatirkan berbuat asusila yang mengancam masa depan.
 
Pasangan muda-mudi ini selanjutnya diamankan ke Mapolsek Kota Gresik untuk dilakukan pendataan. Polusi juga akan menyerahkan pasangan ABG ini ke masing-masing orangtua dan sekolahnya untuk proses pembinaan.
 
Selain merazia tempat mangkal para ABG, tim gabungan juga merazia tempat penginapan dan hotel yang bertebaran disejumlah wilayah di Kabupaten Gresik.
 
Dalam razia ini, tim gabungan juga berhasil mengamankan sepasang muda mudi yang sedang asyik berduaan di dalam kamar hotel. Karena tak bisa menunjukkan surat nikah sebagai suami istri, pasangan tersebut diamankan ke Mapolsek Gresik untuk dimintai keterangan guna mempertanggungjawabkan perbuatanya.
 
Kapolsek Kota Gresik, AKP Mulyono mengatakan razia ini untuk menghindari pasangan ABG terutama yang masih bersekolah dari perbuatan tidak terpuji, yang akan menghancurkan masa depannya.
 
Polres Gresik berniat menghapus budaya Valentine yang selama ini dikonotasikan dengan hal-hal negatif diantaranya pesta miras dan pergaulan bebas.
 
"Jangan sampai anak-anak terjebak ke perbuatan yang tidak terpuji," kata Mulyono, Jumat (15/2/2013) malam.

Digg Twitter Facebook
Home