Wednesday, December 30, 2009

Selebriti Berbusana Terburuk 2009

Menurut The Sun, Selasa (29/12/2009), beberapa selebriti yang berpenampilan buruk sepanjang tahun ini. Mereka adalah Katy Perry, Rihanna, Lady Gaga, Cheryl Cole, dan Nicola Robert.

Penyanyi cantik Katy Perry menghiasi Maret 2009 dengan gayanya yang cuek. Ia terlihat mengenakan coat cokelat gelap yang dipadukan celana panjang merah muda menyala, serta tambahan aksesori topi cokelat muda. Untuk menghiasi kakinya, Perry lebih memilih sepatu dengan nuansa sporty. Tampaknya, padu padan busana dan aksesori ala Katy Perry tersebut tidak membuat penampilannya dipuji, melainkan dikritisi oleh pengamat mode.

 

Katy Perry

 

Rihanna pun dinilai salah memilih busana pada Mei 2009. Mantan kekasih Chris Brow ini tampil beda saat menghadiri acara tahunan dunia fesyen, Gala Costume Institute. Saat semua selebriti berlomba tampil cantik dengan rancangan busana terkini, Riri-panggilan akrab Rihanna-justru mengenakan setelan tuksedo yang terkesan manly. Aksesori berupa dasi kupu-kupu pun terlihat ikut menemani penampilan Rihanna. Namun tetap saja, nama Rihanna tercatat dalam salah satu artis berbusana terburuk tahun ini.

 

Rihanna

 

Lady Gaga mencoba bergaya dengan gaun futuristik berwarna silver saat berada di Toronto, Canada. Rupanya penampilan Gaga kali ini tidak dinilai spektakuler, tetapi aneh. Tak heran bila dirinya termasuk dalam deretan selebriti berbusana terburuk bersama katy Perry dan Rihanna.

 

Lady Gaga

 

Cheryl Cole juga dinilai buruk akibat ulahnya yang memanaskan suasana dengan dress rancangan desainer Alexander McQueen. Gaunnya terbilang berani karena memiliki potongan dada rendah yang memperlihatkan bagian dada, perut, dan juga sebagian pahanya. Gaun tersebut membuat Cole terkesan seperti wanita murahan.

 

Cheryl Cole

 

Nicola Robert juga lupa mengenakan bra. Kecerobohannya kali ini membuat namanya terselip dalam deretan selebriti berbusana terburuk. Pasalnya, puting payudara Nicola hanya ditutupi hiasan bunga yang mempermanis blus transparan yang ia kenakan.

 

Nicola Roberts